Minggu, 03 Mei 2009

Apa sich arti sebuah mimpi..(Mimpi ke - 3)

Mimpi ke - 3

Gw gk tau tiba-tiba muncul sebuah tempat perkemahan, dan lagi-lagi wanita dalam mimpi itu SRi,,ada apa gw ma Sri???.
Itu pertanyaan yang mungkin menghantui dalam benak gw. Waktu itu seluruh temen gw kumpul mulai dari SD, SMP, SMA untuk temen2 kuliah gw gk da dalam mimpi itu. Coz temen-temen kuliah gw cuma sedikit, hahahahha.
Gw kasih tau dulu yach karakter temen-temen dalam mimpi gw :

Anwar : Laki-laki sukses sudah berpangkat dalam pemerintahan (temen SD gw)
Ali : Salah seorang temen Sri yang mungkin cukup dekat
Temen Sri 1 : Entah gw lupa namanya dan cuma wajah buram yg bisa gw lihat
Temen Sri 2 : Sama seperti teman sri yg pertama.
Black : Laki-laki sukses sudah berpangkat dalam pemerintahan (temen SMA gw)
Tia : Seorang wanita, baik hati yang selalu dekat gw
dan beberapa preman di perkemahan.

Berawal dari sebuah niat untuk memperat tali silaturrahmi, gw ngajak Sri untuk Reuni. Dan gw harus minta ijin sama oarng tua nya untuk bawa Sri acara tersebut.

GW : Mah,,saya pinjem anaknya yach...??
Nyokap Sri : looh pinjem, emang nya anak saya barang..
Gw : Looh emang nya bukan barang yach,,??khan buat mamah Sri barang yg begitu berharga dalam kehidupan mamah,,(sedikit mengejek).
Nyokap Sri : waaah dasar anak ini,,ya sudah hati-hati dijalan.
Gw : pasti kujaga kok maah tenang aja,,kan calon mantu yang baik.
Sri : eeeeiiitttt,,sejak kapan aku suka ma kamu..(sambil memukul pundakku)

Satu masalah telah terselesaikan, tapi,,gw gk tau klo di depan masih banyak hambatan yg harus gw lalui.
Ketika sore hari cuaca mulai terasa dingin, Sri yg tinggal di tenda sebelah ku lagi asyik mengobrol dengan teman-teman nya, begitu juga dengan teman ku tia. Sedang ali sedang diluar yaa mungkin menunggu adzan magrib (menurut gw). Gw sich lagi asyik-asyik denger MP3,,,malam semakin larut. Dan tak terasa sudah pukul 10.00 WIB malam. Aku mencari Ali, tapi ternyata tidak ada, dan gw liat beberapa preman perkemahan muali gk asyik, mereka menggoda Sri dan temen-teman nya, Tia bersama gw dan,,karena gw ingat janji ma orang tuanya buat jaga Sri. Gw mulai negor preman itu, tapi ternyata mereka malah membawa beberapa teman mereka dan ternyata mereka dari kalangan pemerintahan, (tentara) ...aku gk bisa berbuat apa,,dalam benak ku kesediahan krna gk bisa jaga Sri,,,
Tapi spontan gw inget klo gw masih punya teman Black,,salah satu teman SMA ku yang juga kalangan tentara. Gw telpon laah dia.

Black : Malam bos...

Gw : Malam juga juragan,,juragan gw butuh bantuan loe nich, gw ada disalah satu perkemahan di Bogor. tempat ini mulai gk asyik buat gw. Banyak Reman yang ternyata pakai kostum (tentara).

Black : waah gila juga tuch, sory bos gw lagi Dinas. Klo gk u telpon temen gw aja dia lagi di BOgor,,suruh nemenin u, bialng dari Gw Black ..
Gw : Oce juragan,,makasih banget dia kasih nomor hp nya..

Gk lama gw call temen black..

Anwar : Hello,,siapa ini.
Gw : ini temen nya Black..
Anwar : Iya ini siapa?
Gw butuh bantuan loe,,mungkin black udah hubungin u,,tolong bantu gw.
Anwar : Iya dia udah call gw,,kita janjian aja di pinti masuk.

Spontan gw langsung lari kearah pintu gerbang, dan preman ternyata udah nungu gw disana, mereka malah sengaja membuang puntung rokok di depan gw yg terkena wajah gw, gw diem aja, klo pun gw ladenin pasti gk akan beres seperti gw mau ngebela Sri dari godaan mereka. Sri masih tetap di goda oleh teman mereka yang lain.

Shiit dalam hati ku,,kurang ngajar mereka.

Anwar : Hei,,u khan temen SD gw
Gw : Loe ,, anwar..
Anwar : iya.
Gw : aduuh beruntung nya gw punya temen kya loe,,nti dech kangen-kangenan ma loe mah,,sekarang bantu gw...
Anwar : ada apa sich.
Gw : temen cewek gw di godain beberapa tentara daerah sini.
Anwar : hayo kita liat,,

Gw lewat pintu gerbang dan mereka para preman kaget, dan mungkin gw bisa dianggap lemah karena gw malah minta bantuan orang, tentara pula. Bodo yang penting Sri selamat,harga diri gw gk berarti.

Anwar mulai dengan aksi nya,

Anwar : Loe-loe pada jangan pernah gangu temen gw,,NGERTI
Preman : mereka cuma manggut-manggut.

Amaaaan menurut gw,,,dan ternyata yg gw tau. Preman itu suruhan Ali temen deket gw sendiri, mereka di bayar . Gw kaget...gw cari Ali dimana??

Kurang ngajar tuch orang, kenapa mesti dengan cara ini loe ambil simpati Sri.

Gw : loe kenapa sich Li,,
Ali : Gw suka ma Sri,,knp??
Gw : tapi gk dengan cara ini loe tunjukin rasa suka loe,,loe malah buat celaka dia,,dan loe bakal kehilangan temen deket loe. Loe tau,,klo ternyata preman ini nekat,,apa yg terjadi ma Sri,,mungkin gk loe bisa nolongin Sri.
Ali : Iya gw salah,,maafin gw.

Akhirnya gw mulai maafin dia itu karena Sri tenangin hati gw. Gk kerasa Adzan subuh mulai terdengar di telinga gw, gw mulai ambil wudhu dan sholat berjamaah.

Sekitar pukul 07.00 WIB kita bersiap pulang, dan Sri berkata jangan cerita kan ini ma kedua orantua ku.

Tidak ada komentar: