Senin, 11 Mei 2009

Mengapa Ini Harus Terjadi Padaku

Kesel BT

Kesel BT

Kesel BT

Kesel BT

Cuma itu yang bisa gw utarain dalam hati gw saat ini, entah mengapa kelaur rasa kesal dalam hati ini. Terlintas dalam benak gw kenapa gw harus suka ma dia, knp gw harus ketemu dia,

knp

knp

knp

knp

Merenung hal yang paling menyebalkan dalam hidup gw apalagi urusan hati, cuma bisa buat gw sakit. Entah mengapa jari tangan ini selalu bergoyang jika berada dekat keyboard komputer tempat ku bekerja. Kala gw sedih, atau senang.

Mengapa Ini Harus terjadi ma Gw,,

baik temen kumpul gw, atau temen deket gw pun gk datu klo gw lagi deket ma seseorang. Tapi knp gw harus ngerasain rasanya sakit lagi yach.

Apa emang nasib gw seperti ini. Dikala dia sedang sedih slalu mengeluh ma gw,,tapi disaat dia senang selalu bersama orang yang dicintainya,,apa gw salah klo gw seneng ma cewek yang udah memiliki cowok,,

Gw cuma bisa berfikir,,jalan yang gw ambil emang salah. Seharusnya gw tau gk khan ada cinta buat orang kya gw yang selalu mengambil sesuatu yg bukan hak gw, hati dia udah jadi milik orang lain. Jangan pernah ngerusak akan hal itu.

Tapi gw cukup senneng ketika dia mengeluh tentang keadaan dia,,gw udah cukup seneng walaupun hati gw gk akan di tempatin di urutan pertama hati dia.

Makasih untukmu,,

Thanks

Tidak ada komentar: