Selasa, 19 Mei 2009

SALAH GAK SICH KLO GW SUKA MA CEWEK YANG UDAH PUNYA PASANGAN ?

Ini menurut saran temen-temen gw nich ada yang bilang terus maju dan ada yang bilang jangan. Yuk kita teliti jawaban yang paling manjur untuk hidup gw,,,hehehehe. Mungkin loe – loe semua udah pernah ngerasaain hal yang sama yang gw alami.

Opini “TERUS MAJU” :

1. Menurut temen gw dia bilang “Maju aja terus,,laah wong belum ada janur kuning di pelataran rumah nya. So kejar terus kalie aja dia pindah ke hati loe.
Dalam Otak gw berpikir gmana cara nya dapetin hati cewek yang ternyata hati nya sudah di titipkan ke pasangan nya:
a. Kasih perhatian lebih untuk doi
b. Anter dia klo dia butuh tumpangan loe (dalam hal ini loe mesti punya kendaraan)
c. Tolong doi klo doi butuh bantuan ( apa kek co:/ cari buku, ngajak jalan)
d. Klo doi mau curhat yaaa dengerin walaupun kedengerannya agak menyakitkan hati loe
e. Deketin keluarganya, kali aja Bonyok lebih milih loe dari pada pasangan doi
f. Klo niat u maen kerumah nya jangan lupa bawa buah tangan untuk bonyok nya
g. Cari moment yang tepat klo ternyata doi udah mulai kasih respon ke loe
h. Untuk selanjutnya terserah anda….

Opini “ JANGAN” :

1. Menurut temen gw bilang “JANGAN” :
a. Jangan pernah merebut hati seseorang yang udah jadi milik orang lain.
b. Jangan pernah lakukan hal itu, karena klo loe di posisi yg jadi pasangan nya sekarang loe pasti ngerasa disakitin banget.
c. Jangan pernah loe kasih perhatian lebih ma doi, karena takutnya doi malah pindah ke hati loe,,dan loe tau pa yang dirasain cowok nya (mantan laahh)
d. Jangan, karena klo ternyata respon yang loe kasih ke doi ternyata ngebuat doi risih lebih baik u kurangin respon loe (mksudnya jangan terlalu sering ketemu)
e. Jangan, karena klo loe tetep maksa wat ngejar doi untuk jadi milik loe sedang doi gk mau,,loe pasti bakal kehilangan sahabat loe ( mksudnya klo ternyata doi dah lama jadi sahabat loe)

Tidak ada komentar: