Selasa, 19 Mei 2009

BALI “AKU DATANG”

Mungkin untuk minggu nich gw harus persiapan untuk melaksanakan tugas yang gw emban,,hahahahaha. Rekreasi ma temen-temen kantor ke BALI, dalam benak gw gk kebayang bisa kesana apalagi dengan hasil keringat sendiri, masih lama sich gw berangkat kesana nya tapi wangi lautnya udah kerasa banget di hidung gw,,hehhehehe, NORAK BANGET yach.

Maklum laaahh,, setahun ngumpulin duit untuk berangkat kesana, mulai dari nabung sampai beli daleman, upzh! Maaf mbah Blogger bukannya fulgar cuma gw bingung harus ngomong apa yach (CD) hehehehe nti dikiranya CD lagu kaliee,,yaa walaupun gw udah siap-siap burning CD untuk mengisi kekosongan waktu di perjalanan dengan memutar musik kesukaan gw,,hahahhaha.

Dalam benak gw BALI tuch kya apa yach…?

Lautan yang luas

Birunya laut

Sunset

Bidadari Bule disana sini (upzh tanpa busana biasanya, trus apa donk yang mesti gw lakuin. Katanya dosa)

Pohon kelapa yang begitu banyak.

Trus makanan yang aneh aneh pula

Pokoknya udah dari bulan Januari 2009 kita udah buat program mau kemana kita nanti di BALI,,udah gk kerasa tinggal beberapa hari lagi aku meluncur kesana dengan menggunakan pesawat terbang,,,mana gk pernah naek pesawat terbang,,hahahahhaha, NORAK nya kebangetan pula yach,,
Naaah nti yg gw bingung,,masa gk ada Gladia Resik sich buat naik pesawat gw khan orang nya awam banget,,,hahahhahaha.
Trus naek pesawat berarti ada Pramugari Pramugari cantik donk,,,
Jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh,,cewek lagi cewek lagi,,selamat tinggal Bogor,,aku akan berlibur selama 5 hari disana…

LombaBlogDepok


Bersambung yach ...

Tidak ada komentar: