Minggu, 10 Mei 2009

Arisan Perdana..Indahnya Kebersamaan (MANUFESTO n' Friends) Man 2 Kota Bogor

Duuh hari yang indah untuk jiwa yang bersih,,waaaahh apa coba..

Terjadi sekitar
- jam 19.00
- Lokasi BOgor Trade Mall (BTM)
- Studio Foto




kita kelomppok gila abieeZZZ,,MAnufesto Man 2 Kota Bogor ngadain acara Arisan,,,waaah cowok-cowok adain arisan,,niatnya sich untuk mempererat tali silaturahmu biar gk putus setelah sekolah kita selesai,,yaaa sudah hampir 5 tahun kita bersahabat dan bagaimana cara kita mengumpulkan anak-anak sampai keluarlaah ide seperti ini..cuma dengan ini kita bisa menjaga tali silaturrahmi kita.

Awalnya sich cukup ribet,,sebelum hari H tgl 10 Mei 2009, menjelang pengocokkan arisan di mulai, 2 hari sebelum itu,,gw di tugasin anak-anak buat hubungi orang-orang yang ikut arisan,,langsung aja jari manis gw goyang dombret di hp minimalis punya gw,,yaa lumayan laaahh Hp dengan hasil keringat sendiri,,cuma 300 rebu gw beli hp ini Nokia 1112,,,hahahah..

Cukup laah buat ngehubungi anak-anak,,sms dikirim satu persatu gw kirimin sms dengan kata-kata seperti ini.

"Buat temen-temen acara tgl 10 akan di adakan di rumah saudara Yeni,,jam 8 pagi,,jangan ada yang ngaret,,coz kita mau langsung meluncur ke Curug Luhur"
Gw sms itu tepatnya tgl 8 Mei 2009 pagi..

Abis itu sorenya ternyata tuan rumah Yeni gk sanggup buat persiapan anak-anak kumpul. Dengan alasan ,

" Sory,,dirumah gw ada acara keluarga rame banget"

Akhirnya jadi gw goyang ngeBor lagi,,bayangin aja 22 orang gw harus sms in,,mana Hp gw gk bisa kirim sms secara praktis kirim sekali ke group gitu mksud gw.

sms dikirm isinya .

"temen-temen semua acara di rubah,,kumpul di vila maman,,jam 10 stand di ruamh usman,,trus kita meluncur ke vila maman"

gw inget waktu itu gw lagi ma nyokap nganterin ke undangan di Jakarta,,waaah udah jari tangan gw ngebor malah sekarang gw harus pegang motor,,tambah cape dech.

Tapi demi teman apa sich yang gak,,hahahah. Tepatnya sms itu gw kirim Tgl 9 Mei 2009 jam 10 pagi.

Ternyata Cewek-nya gak pada bisa,,akhirnya gw puter otak biar gk ngadat semuanya..

Gw sms lagi dech,,

"Buat ceweknya yg bisa ikut ke vila kita tunggu di stand rumah usaman jam 12 siang abis dzuhur,,klo pun gk bisa nanti kita kumpul di BTM jam 3."

Naah gitu dech acara finalnya,,,akhirnya cowok-cowok di vila n' cewek-cewek tetep dengan niatnya di BTM jam 3,,

Berhubung cewek-ceweknya gak bisa ikut akhirnya cuma cowok doank,,secara cowok gk da yg bisa masak akhirnya kita beli Mie Instant,,makan mie lagi dech..
Tanpa Kopi kurang sedep nich,,bikin kopi juga dech,,gw ma temen gw abud dikerjain ma tuang rumah maman,,huff....

Hp gw bunyi lagi jam 14.00 wib,,

Bay :
"Gw berangkat jam 3 sore an,,,u keluar dari villa jam 3 aja nti kita ketemu di BTM"
Gw :
"siiippp..."

Jam 3 sore,,gw ma nak-nak cowok belum pada beres mkn mie,,tuang rumah lagi nyuntik kambing nya,,kambingnya banyak banget pula,,harus di suntikin satu-satu,,waaahh lama nich.

Jam 4 Sore,,,

Bay telp :
"loe dimana,,"

Gw :
"gw di parkiran BTM,,,"(sory bay gw booonk disuruh anak-anak biar loe gk kecewa),,
padahal gw da di villa,,yaa mungkin cukup jauh laah mungkin 15 menit buat nyampe BTM.

Bay :
"Ya udah cepetan"

Gw :
" beres..."

Jam 4.40 baru kita cabut dari vilaa,,gila jam 3 disuruh cabut malah jam 4.40,,temen-temen gw pada gila semua,,gk kasihan ma cewek-ceweknya.

kira-kira 15 orang cowoknya baru pada berangkat ke BTM,,,waah udah kya rampok semua,,jalan bareng-bareng security BTM cuma bisa liatin doank,,

Akhirnya kita ketemu dech,,meja-meja kita gabungin jadi 5 meja kita tarik jadi satu,,terus kursi-kursi kita tarikin juga,,
Waah seru nich...

Trus mulai dech arisan di kocok,,ngoCok nya aja lama banget,,kira-kira 30 menit baru berhasil keluar tuch nama dalam kocok an itu,,,tegang donk,,akhirnya yang menang Abud,,duuhhh apes dech...
Gw kagak dapet padahal gw pengen banget dapet soalnya gw ada perlu penting banget buat acara nti gw,,hikhiks..

Sehabis acara itu kita sholat magrib dulu,,trus lumayan agak lama baru kita meluncur ke bawah lantai satu untuk foto,,

Ini dech hasil foto-fotonya..

Cuma sayang gk semua ikut jadi cuma ada 17 orang yang ikut foto sisanya pada karoke an,,hahahaha

Foto satu



Foto dua



Foto tiga



Foto empat




Sekian dulu yach,,Arisan Perdana...
LombaBlogDepok
Bersambung..

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ANJRIIIIIIIIITTT.. jadi si mpu.. doyok.. sama si suhendi itu karokean!!! ya elah... demi karokean ga mau mengabadikan moment!!! dasar...

kiki yahut mengatakan...

sabar nde,,mklum,,anak2 terkadang punya pikiran yang anehh,,sabar yach nde..

Tp yg penting kita tetep jaga tali silaturrahmi kita..