Minggu, 26 April 2009

Apa sich arti sebuah mimpi..(Mimpi ke-1 dan 2)

Percaya atau gak arti sebuah mimpi tapi buat diri gw itu nge buat gw gk bisa tidur pules, sering banget mimpi mimpi yang berbeda muncul di kepala gw, entah apa karena gw lupa klo abis dari luar rumah tuch karus nya cuci kaki dan tangan,,trus jangan lupa tangan kita panasin dulu pake api,,boleh pakai api dari kompor gas atau dari kompor minyak, yang penting api, tapi jangan terlalu kepanasan, yang penting udah kerasa hangat aja tangan-tanganmu.

Gw pernah cerita mimpi yang gw alami ke temen gw yang ternyata ada di dalam mimpi gw. Trus gw cerita klo semalem mimpi in dy, sebut aja namanya sri. Dia temen kecil gw yang mungkin udah lama kita gk pernah ketemu, mpe akhirnya kita ketemu di satu kantor. Cuma beda beberapa blok dari tempat gw kerja, waktu itu mungkin 2 minggu sebelum gw tulis di blog ini. Gw cerita ke sri klo gw mimpi in dia, dan dia spontan kaget. Trus yaa gw cerita in semua mimpi gw, udah ketiga kalie nya gw mimpi in dia, kurang lebih kaya gini ceritanya.
Mungkin untuk scenario pertama ( mksud gw mimpi yg pertama gw agak lupa) tapi ini mimpi yang kedua gw.

Mimpi ke – 2

Spontan mimpi gw di bawa ke daerah yang namanya tempat persalinan alias tempat ibu – ibu ngelahirin anak nya, waaah tapi yang lebih aneh lagi Sri temen kecil gw selalu ada di dalam mimpi gw. Waktu itu kakak nya ngelahirin anak pertama nya dan w di ajak Sri untuk nemenin dia. Tapi entah kenapa perasaan hati ini mengatakan klo aku dekat sekali ma Sri, enath mengapa mungkin terlalu dekat, speerti ada perasaan yang membawa hati ini tuk terus menemani nya. Dan di rumah sakit pun gw di kenalin ma keluarga besarnya, baik dari Ayahnya atau pun dari keluarga Ibunya, waaah perasaan ini semakin menggebu (padahal khan Cuma mimpi). Dan aneh nya lagi kenapa cuma gw dan suami kakak Sri yang masuk keruang Operasi . Kemana kah saudara laki-laki ataupun paman-paman Sri. Entahlaah,, apa mungkin kesengajaan yang membuat agar gw masuk ke keluarga Sri. Pembukaan demi pembukaan telah di lewati kakak Sri, sampai akhirnya gw gk tahan terus disuruh keluar ruangan opearsi buat mencari sedikit makanan….mmmm!
Indah nya bersama orang yang kita angap sedekat ini,,mmm!mungkin gk yach!!!
Selesai laah gw membawa sejinjing makanan kecil,,yaa dari pada bĂȘte mending ngemil. Kacang suuk biasa gw beli maklum anak muda udah gk da duit lagi,,hahahaha, baru beberapa kali makan kacang ini joooooooooooooooorrrrrrrrr,,,terdengar teriakan anak . Alhamdulillah sudah lahir.
Dan spontan lahirlaah anak pertama dari kakak nya itu. Dan mulailaah di Adzani dan di Khomatkan anak tersebut, anak tersebut lahir dengan jenis kelamin wanita. Alhamdulillah.

Tidak ada komentar: