Selasa, 14 April 2009

Letihnya hari ini...

Hal yang sangat membosankan terjadi pada hari ini, kepala ku cenut-cenut, hidung mampet, badan gk enak serba salah. Apa yang terjadi dengan perut ku, setiap malam perut ku selalu merasakan perih yang gk pernah hilang, jadi inget jaman dulu klo ema-ema pada ngolesin kayu putih di perut anak-anaknya..huff. Kahirnya setiap malam gw harus siap kayu putuih diatas kasur yg selalu gw jadi in tempat persinggahan iler2 gw,,,hahahahha. Dan udah 1 bulan ini gw ngerasa badan remuk,, mungkin waktu liburan panjang kemarin setelah pemilu gw ma temen2 pergi ke pelabuhan ratu, niat nya sich liburan ,,memang menyenangkan sich. Tapi kurasakan akibatnya, pulang dari sana gw ma temen2 kumpul lagi dalam rangka perkumpulan anak Science dan Friends (laaah itu sich nama perkumpulan temen2 gw MANUFESTO & Friends ) mereka menyebutnya seperti itu.

Dan yang paling parah lagi, acara itu selesai jam 7 malem,,gemporr dech badan gw. Pulang-pulang beneran kerasa abissss....sakit yang tak tertahankan, sampai sekarang pun sakitnya masih terasa. Tanggal 13 dan 14 April 2009 gw kerja dengan badan yang sumpah parah abisss,,lemes. Gw coba akalin dengan minum vitamin C1000 tapi gk ngaruh tetep aja sakit.

Tidak ada komentar: