Selasa, 14 April 2009

Cari duiiitt

Hari ini gw harus ke bogor,,biasa rutinitas yang selalu gw kerjain setiap selasa dan kamis, jualan cari duit buat tambah2 uang saku dan buat beli nasi goreng sebulanen,,,yaaa akhirnya gw ngerasain juga susahnya cari duit. Kasihan dulu nyokap ma bokap gw. Mereka harus rela banting tulang buat menghidupi kakak gw ma ade gw, 9 bersaudara gitu,,,
Duuh males nya pergi ke bogor, udah macet dari pomad sampai warung jambu,,,gilaaa kota bogor yang melelahkan. Tapi gimana pun juga gw harus tetep semangat,,cari duit mpe Kampus pun gw Jabanin,,,BSI tempat dimana gw cari duit. Dulu nya sich gw pengen banget kuliah disana, niatnya sich nerusin,,tapi ternyata pihak sana gk bisa kasih gw Dispensasi.

Dispensasi buat masuk BSI (Bina SArana Informatika) padahal mata kuliah yang gw ambil dulu gk jauh beda ma BSI ,,,tapi Why ,,kenapa mereka gak mau nerima gw...menyebalkan. Ada apa dengan pemerintahan kita .... akhirnya gw tetep harus pasrah,,gw gk jadi kuliah disana,,tapi gw jadiin tempat kuliah ladang usaha gw,,,hahahah

LombaBlogDepok

Tidak ada komentar: