Rabu, 15 April 2009

Pilek pilek pilekk...

Hanpir setiap malam hidungku mampet mampet,,,huff. Apa diriku kurang minum vitamin yach,,udah kurus semakin kurus dech akibat sakit ini..hikhisks..sulitn rasa nya untuk tidur malam, idung selalu meler. Waaahhhhh, mana setiap malam selalu ada film rame, mau nonton malah hidung gk bisa di ajak kompromi. Jadi inget waktu dulu masih sama doi,,di perhatiin,,klo pulang kerja terkadang suka mapir kerumah nya, dan di suguhi susu ultra mmm,,,,enak nya punya doi. Tapi sekarang apa aku tidak memilikinya lagi,,,sedihnya tak ada yang memperhatikan ku. Obat apa yach yang paling manjur untuk hilang in pilek dan hilangin rasa kangen ku ma dia,,,uuuh cinta bulshit sel;alu saja di kecewakan, apa diriku yang terkadang terlalu cuek untuk masalah asmara kaliee yach.. mo cari beberapa obat mujarab aah di mbaah Google...
hehehehe..

Obat Paling Mujarab Hilangin Flu :
Menurut beberapa blog dari mbah Google (doktor maya kita) berkata ini laaahh obatnya :

Sebetulnya nenek moyang kita telah mengajarkan cara yang sederhana untuk membuat daya tahan tubuh tetap baik.
1. Walaupun tidak mengenal cara berolahraga seperti sekarang, misalnya tenis, golf, joging dan sebagainya, tapi mereka selalu melakukan aktivitas yang menggerakkan tubuh, sehingga tubuh tetap hangat dan fit.
2. Selain itu dalam musim yang basah dan dingin, mereka memiliki kebiasaan minum minuman penghangat tubuh. Minuman yang lazim diminum bermacam-macam, mulai dari serbat, jahe, secang, ronde, angsle, bajigur, kopi jahe, dan lain-lain.
3. Nenek moyang kita juga ada yang suka mengunyah bawang putih (terutama bawang lanang), atau telur mentah dicampur merica untuk menghangatkan badan. Jika ada tanda-tanda bahwa semua itu tidak cukup untuk menghangatkan tubuh, kadang mereka juga meminum satu sendok teh minyak kayu putih selain menggosokkannya ke kaki, perut dan tangan.

Dan menurut mba Google yang lain hilangin kangen :

1. Beraktivitas yang positif biar lupa ma Doi
2. Masih gk bisa,,cari doi yang lain. Selingkuhan gitu..looohh bukan selingkuh cuma iseng.
3. Masih kangen juga,,,banyakin tidur aja dech.
4. Masih kangen juga,,,Bunuh diri aja,,,hahahahha...

Tidak ada komentar: