Senin, 20 April 2009

YM, Chatingan, Facebook, Cinta...huff

Kumulai hari ini dengan sarapan hati ayam plus teh manis hangat. Sedaaaap bener...dan kumuali buka YM ku dan chating dech,,,hehehehhe. Beberapa teman ku di Ym statusnya aneh-aneh...Si A dimarahi ma bokapnya karena sering menangis padahal klo cowok tuch harus kuat,,trus aku tanya kedia kenapa status u begitu ....???
Trus dia bilang cuma sekedar status,,tapi gw heran,,Dia khan cowok,,hahahaha. Lanjut sama temen YM ku yg lain...Yg ini beda cerita nya,,status dia "Cinta pertama itu indah" pakai bahasa asing sich ngomongnya tapi kurang lebih kaya gitu dech. Trus yaaa aku ledeki lagi dech,,cinta pertama u siapa sich,,,hahahahaha..trus gw ketawa terbelalak gitu dech untung aja di ruang kantor cuma sendiri. Yaa mudah-mudahan dia gk marah,,sory yach my best friends.
Hidup memang aneh,,disaaat kita ingin menyendiri dan tak seorang pun yang bisa ganggu kita, seketika itu pula hati tak bisa di bohongi klo cinta dalam hati itu perlu,,klo cinta itu harus selalu ada dalam hati, dan cinta itu harus kita jaga,,duuuh kapan yach aku punya cinta lagi,,cinta yg selalu memberiku ketenangan, dia yg selalu memperhatikan ku...
Tapi...memang tersa aneh jika kita harus kembali pada wanita yang telah menyakiti kita, beberapa tema ku mengatakan jangan pernah melihat kejadian yang dulu pernah menyakiti kita, tapi lihatlaah disana masih banyak yang menginginkan cinta kita. Masih banyak wanita di luar sana yg ingin Cinta kita.

Tidak ada komentar: