Minggu, 14 Juni 2009

Sulitnya bilang "Gw suka ma loe"

Bener gak sich susah nya bilang "Gw suka ma loe"

Entah kenapa menurut gw kata-kata itu sulit banget buat gw ucapain dari bibir manis gw ini. Kata-kata yang semula simple tapi begitu berat untuk mengatakannya. Beberapa bulan apa mungkin hampir setahun gw deket ma seseorang tapi gila kata-kata itu ngebuat gw takut.

Padahal cuma bilang "Gw suka ma loe"
tapi rasanya seperti mau sidang di hadapan dosen yang super killer, apa sich yang ngebuat perasaan ini sulit untuk mengatakan itu.

Pengen nya sich gw buat polling untuk para pembaca semua, tapi gw bingung gimana???

Ada yang bisa bantu gw?
Apa gw buat dulu beberapa list kenapa gw sulit untuk bilang "Gw suka ma loe"

Mungkin beberapa orang takut untuk mengatakan hal itu karena :
(ini hanya untuk polling cowok)

1. Diajak Nikah
2. Tingkat keseriusan loe
3. Mungkin karena loe gk cinta ma dia
4. Mungkin karena loe gk sayang ma dia
5. Mungkin karena loe punya cinta yang lain
6. Mungkin karena loe takut di tolak
7. Mungkin karena loe takut gk bisa bahagiain dy
8. Mungkin karena loe takut dia nuntut macem macem ma loe
9. Mungkin karena loe takut bokap dan nyokapnya
10. Mungkin karena loe berpikir dy bakal selingkuh
11. Mungkin karena loe berpikir klo dia cuma mempermainin loe doank

Mungkin masih banyak lagi list yang harus gw buat untuk buat kesimpulan kenapa orang yang takut untuk bilang "Gw suka ma loe".

Nanti gw buat lagi,,tapi sekarang gw mo makan siaang dulu,,lapeeeeeeeerrrr.

Tidak ada komentar: