Minggu, 14 Juni 2009

Siapa kah Mrs. S....???

Wanita yang selalu sendiri tak pernah ingin di kenal
Wanita yang selalu merasakan kesenangannya sendiri
Wanita yang selalu merasakan kesedihannya sendiri
Wanita yang tak ingin dirinya merasa dilecehkan

Aku tak tahu mengapa kau berbuat seperti itu, sampai saat ini pun aku tak tahu mengapa kau berbuat seperti itu, apa karena dirimu merasa senang dengan kesendirian itu.

Tak ingin kah kau berbagi kesedihan kesenangan mu padaku,

Sudah lama ku kenal dirimu
Sudah lama kau pun mengenalku
Sudah lama kita saling mengenal
Apa salah jika kau membagi kesedihan mu padaku

Sering kali kubertanya padamu, apa yang terjadi dengan mu. Tapi kau hanya menyimpan perasaan mu itu di dalam hati tanpa siapa pun yang mengetahui.
Hanya dirimu dan Tuhan yang mengetahui kesedihan mu.

Tapi kuharapkan kau dapat memberika sedikit permasalahan mu padaku, agar kit dapat saling memahami keadaan kita.

Aku tak ingin rasa sayang yang dulu pernah ada diantara kita hilang begitu saja, mungkin karena aku tak pernah bisa merasakan apa yang hati mu rasakan.

Aku terlalu bodoh hingga tak menyadari bahwa hatimu begitu terluka.
Maaf kan aku.
Tapi aku akan tetap menjaga mu.

LombaBlogDepok

Tidak ada komentar: