Selasa, 17 November 2009

My Office

Sebuah tempat dimana gw bisa cari ilmu, dapet ilmu, relasi yang banyak, bisa share sama senior yang usianya hampir sama dengan bapak gw, jadi bisa tau karakter orang tua itu seperti apa dan gw pun bisa tau apa yang di inginkan orang tua terhadap anaknya, thanks for God.

My Office adalah imajinasiku untuk memperoleh ilmu, ide bahkan jodoh kalie yach..hehehhehe. Hanya satu kuucpkan puji syukur ku kepada mu Yaaa Tuhan ku. Ilmu yang di berikan selama gw berada di lingkuan ini banyaak banget mpe otak gw pun sulit untuk mencerna ibarat RAM yang kekuatannya cuma dikasih 1 Gb tapi harus menampung 2 GB ,,,,wkwkwkkwkw. Harus di upgrade nich, klo dipaksain bisa jebol ..hahahhha.

Hidup emang gw rasain makin lama makin sulit, gw harus bisa cari duit sendiri buat isi perut gw yang tiap hari selalu keroncongan, minta di isi mulu, apalagi motor gw yang tiap 2 hari sekali minta minum belum lagi klo tiap bukan selalu minta perutnya di ganti ma oli baru, waaaaahhh. Dengan pendapatan gw yang lumayan pas2 an akhirnya gw bisa sedikit jaga perut gw dan perut motor gw,,hehehhehe.

Jadi inget lagu ini :

D’Masiv – Jangan Menyerah

Tak ada manusia
yang terlahir sempurna
jangan kau sesali
segala yang telah terjadi

kita pasti pernah
dapatkan cobaan yang berat
seakan hidup ini
tak ada artinya lagi

reff1:
syukuri apa yang ada
hidup adalah anugerah
tetap jalani hidup ini
melakukan yang terbaik

tak ada manusia
yang terlahir sempurna
jangan kau sesali
segala yang telah terjadi

Tuhan pasti kan menunjukkan
kebesaran dan kuasanya
bagi hambanya yang sabar
dan tak kenal putus asa

So,, gw harus tetep semangat.

Baru tadi pagi gw datang trsu ada senior yang bilang gini ke gw, Ibu-ibu yaaa seumuran ma nyokap gw laaahh, di bilang gini "ki, kamu harus yakin dengan apa yang di janjikan Allah SWT, klo kamu jalan di jalan yang benar dan tetap berusaha mendapatkan pekerjaan yang lebih baik pasti usaha kamu itu gak akan sia-sia."

Sering juga sich gw dapetin kata-kata itu buakn dari satu orang aja kepala-kepala bidang di tempat ngantor gw juga pun ngomong kya gitu, dan akhirnya gw pasrah aja dech, dan tetap berusaha kerja semaksimal gw dan mudah-mudahan bos gw gak kecewa atas kerjaan yang gw lakuin, gw pengen semua orang liat hasil kinerja gw yang pasti gak akan ngecewain mereka.

Tidak ada komentar: