Minggu, 28 Oktober 2007

Cinta Monyet Seorang IT (bagian 1)

Dulu aku tidak mengenal apa itu namanya cinta. Dimulai sejak aku smp dulu, aku mengenal seorang wanita yang begitu istimewa, menurut pandanganku dia adalah wanita yang sangat perfect yaaa…walaupun aku belum mengenal dy begitu dekat. Tapi aku mulai penasaran apa yang terjadi dengan hatiku, dan aku muali menyelidiki isi hatiku…cieeey kya detektif yach!!!. Aku mulai ingin tahu apa yang terjadi dengan hatiku kenapa hatiku tertambat pada seorang gadis seperti dy.

Mungkin ini yang dinamakan cinta monyet…mmmmm!!!yach bisa dikatakan seperti itu,,,dan memang benar setiap kali aku bertemu dengan dy hatiku, jantungku, seluruh tubuhku seperti ada yang mengontrol. Aku tidak bisa berpikir logis apa yang harus kulakukan..tiba-tiba keringat dingin bercucuran di keningku, seluruh badanku basah. Baju seragamku seperti baju yang baru dicuci….uuuuuhhh kenapa mesti begini sich!!!Selalu saja tiap bertemu dengan dy bajuku selalu saja basah!!!sampai orang tuaku bertanya kenapa bajumu basah,,,padahal tidak hujan!!!!yaaaa aku hanya bias tersenyum kecut.

……..bersambung

Tidak ada komentar: